Tips Memperbanyak Pelanggan Laundry

Tips Memperbanyak Pelanggan Laundry
Akhir-akhir ini banyak sekali laundry baru yang bermunculan. Beragam cara mereka lakukan untuk menarik pelanggan. Bagaimana cara mempertahankan pelanggan serta meningkatkan pelanggan laundry kita ?

Untuk itu ikuti beberapa tips berikut ini :

1. Berikan sambutan yang hangat saat mereka ke outlet laundry

Sapaan ramah dan senyum hangat, akan membuat pelanggan laundry merasa nyaman. Rasa nyaman tersebut akan membuat mereka akan kembali dan kembali ke laundry anda.

2. Tingkatkan Kualitas Hasil Laundry

Aroma parfum laundry yang monoton merupakan hal yang biasa bagi, coba berikan pelayanan yang jarang dilakukan laundry-laundry lainnya, misalnya sediakan pilihan parfum dengan aroma yang berbeda, free of charge untuk pembersihan noda berat pada pakaian (luasan noda ditentukan), komitmen pada pelayanan one day service atau satu hari jadi. Atau bisa make over ruangan outlet laundry dengan penambahan sofa tempat duduk, pilih warna-warna yang ceria dan gambar-gambar yang menarik.

3. Bikin promo-promo menarik

Kebanyakan orang menyukai promo-promo yang sensasional, misalnya diskon bagi pemakai member card, paket hemat untuk keluarga/mahasiswa selama tiga bulan, gratis laundry bagi yang berulang tahun pada hari tersebut. Kejutan tersebut akan mengikat mereka untuk jangka waktu yang panjang. Semakin banyak promo, semakin banyak pelanggan, nah tinggal mengikat pelanggan agar tetap setia yaitu dengan membuat member card.

4. Tingkatkan kuantitas laundry dengan memperbanyak agen-agen laundry

Jika membuka cabang baru merupakan kendala bagi anda, cobalah membuka agen-agen kecil di beberapa tempat strategis. Selain nama laundry akan semakin dikenal pelanggan juga untuk mendekatkan layanan laundry kita kepada pelanggan.

Jika tips-tips tersebut sudah anda lakukan, siap-siap aja deh kebanjiran order laundry.

http://www.laundryplasa.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s